Senin, 10 Agustus 2015

AGEN POKER - OBSESI BERNAMA ZLATAN

OBSESI BERNAMA ZLATAN

DADUPOKER



AGEN POKER 

             Bagi Milan, tak ada penyerang setangguh selain Zlatan Ibrahimovic.



Sampai hari ini Galliani telah memboyong Carlos Bacca dan Luiz Adriano sebagai 2 penyerang baru Milan. 
Zlatan dan Milan adalah cerita yang rumit. Sebelum merumput di San Siro, penyerang Swedia ini terlebih dulu bermain selama tiga musim untuk Inter, rival sekotanya. Banyak yang menyangka kalau ia akan lebih lama di Inter.


AGEN DOMINO 

Setidaknya lebih dari sekedar 3 musim, mengingat ia sangat cocok dengan sang manajer, Jose Mourinho.
Ibra menjelaskan pentingnya Mourinho dengan melakukan perbandingan. Segembira apapun ia bermain untuk Barcelona, tetap saja tidak mudah untuk meninggalkan Mourinho.


POKER ONLINE 

Ibra lalu hijrah ke Milan usai menjalani 1 musim di Nou Camp yang menurutnya tidak terlalu menyenangkan. Di sana ia bukannya tanpa prestasi, bukannya tak menjadi pahlawan Catalan, namun Ibra adalah Zlatan. Jangan harap ia mau tunduk selamanya kepada orang yang menghalanginya untuk menjadi Zlatan.


JUDI POKER 

Meninggalkan Barcelona, Ibra berlabuh ke Milan. Disana ia tampil sebagai raja dan pahlawan sekaligus. Gol demi gol mengantarkan Milan kepada kemenangan, ia ikut melempar-lempar Allegri dalam perayaan sc udetto, menampar Salvatore Aronica dan Marco Storari.

Di Milan, Zlatan tak dilarang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, ia tak harus di cecar dengan ceramah moral di ruang ganti. Zlatan bisa menjadi Zlatan, ia dibolehkan melakukan hal-hal bertajuk. Dan adakan tempat yang lebih layak dihuninya selain dengan tempat yang memperbolehkanmu menjadi diri sendiri yang sebenar benarnya?

1 komentar:

  1. Untuk anda yang suka bermain Poker, Domino, Ceme dan Blackjack Kini anda bisa bermain dalam 1 website, silahkan kunjungi websitenya di : http://www.emasqq.com Dapatkan juga bonus Referral 10%+10%, Bonus Turnover 5% dan bonus freechip Setiap harinya. Segera daftarkan diri anda dan jgn lupa ajak teman-teman anda untuk mendapatkan bonus referralnya.
    ANTI ROBOT!!!
    ANTI HACKER!!!
    FOR MORE INFO :
    1.YAHOO : emasqq@yahoo.com
    2.BBM : 2BE3DCA9
    3.SKYPE : emasqq
    4.WECHAT : emasqq
    5.CALL/SMS : +85512803126
    6.FACEBOOK : emasqq@yahoo.com
    7.TWITTER : emasqq
    KAMI SIAP MELAYANI KAPAN SAJA. JADI TUNGGU APALAGI, CEPET DAFTARKAN DIRI ANDA DI http://emasqq.com/register.php
    PLAY AND WIN !

    BalasHapus