Senin, 10 Agustus 2015

AGEN POKER - ALVES KOMENTARI SPEKULASI MASA DEPAN PEDRO

DADU POKER - ALVES KOMENTARI SPEKULASI MASA DEPAN PEDRO

DADUPOKER



AGEN POKER 

Spekulasi masa depan Pedro Rodriguez mengundang komentar dari rekan setimnya, Dani Alves. Meski berharap Pedro bertahan, Alves memberi saran agar ia mempertimbangkan keputusannya matang matang.

AGEN DOMINO 

Penyerang Barcelona itu dikabarkan akan segera hengkang karena ingin medapatkan kesempatan bermain lebih banyak, setelah tidak mampu bersaing dengan Luis Suarez, yang melengkapi trisula Lionel Messi dan Neymar.

POKER ONLINE 

Pedro disebut-sebut diincar skuad MU. Akan tetapi, sampai saat ini MU belum mengajukan tawaran resmi dan mesti memenuhi klausul rilisnya sebesar 30juta euro untuk memboyong pria Spanyol itu ke Old Trafford.

JUDI POKER 

"Pada akhirmya keputusan itu tidak datang dariku, tapi untuk orang lain. Semakin banyak orang yang ikut campur semakin sulit juga keputusan itu datang. Ujar bek kanan Barcelona di Soccer TV.

JUDI POKER 

"Tentu saja jika aku harus membuat keputusan itu aku berharap ia bertahan disini sebisa mungkin. Tapi itu tergantung ia dan hatinya, tetapi jika ia tinggal kami semua akan senang. Kalau tidak kami semua akan menghormati keputusannya,".

"Kalau anda merasa anda tidak diinginkan lagi di klub Anda harus pergi. Berharap saja tidak membuat keputusan itu."

Alves sendiri sempat dispekulasikan masa depannya sebelum akhirnya mendatangin kontrak baru pada awal Juni kemarin. Sanksi larangan transfer dari FIFA disebut-sebut turut mempengaruhi keputusan pemain Brasil itu.

"Kalau Anda bilang satu kaki saya diluar pintu Barca, untungnya kaki saya yang berada di dalam lebih kuat sehingga aku tetap disini. Aku mesti melanjutkan apa yang sudah kulakukan disini, yang mana memberikan segala yang kubisa. Maka semuanya terjadi seiring berjalannya musim," Imbuh Alves.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar